Kamis, 10 Januari 2013

cerpen smp doorprize




DOORPRIZE UNTUK JAMAAH MASJID


Salah satu masjid yang berada di Kompleks AURI Mandai mempunyai ciri khas tersendiri umtuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Kebiasaan ini telah berlangsung selama enpat tahun, dan banyak menarik perhatiandari warga kompleks AURI Mandai untuk sholat berjamaah di masjid Nurrusamawat tersebut. Sehingga pda hari pertama ramadhan masjid ini di penuhi oleh jamaah yang akan sholat di masjid tersebut.
Cara pembagian kupon hadiah doorprize mula-mulanya bila kita dating kemesjid nurrrusamawat pada hari pertama puasa kita akan dibagikan kupon doorprize oleh remaja masjid mesjid nurrusamawat tersebut. Hadiah tersebut akan diundi setiap harinnya selama bulan ramadhan. Menurut penutura n salah seorangg jamaah masjid nurrusamawat, fitria,saat ditemui di masjid nurrusamawat “seharusnya hal seperti ini terus diadakan setiap tahunnya ketika menjelang bulan ramadhan tiba. Karena, hal seperti ini dapat meningkatkan animo masyarakaat Komp. AURI Mandai untuk sholat berjamaah di masjid nurrusamawat tersebut.” Kamis ( 10/9) .
Masjid nurrusamawat juga mengadakan kuliah subuh setelah sholat shubuh, untuk menambah penetahuan kita terhadap agama islam . Dikhususkan setiap hari sabtu dan minggu akan di adakan kuliah subuh hingga pagi hari dan kita juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada usztad.
                            

















                                                                                               







NAMA : HENA SURI INTAN PERTIWI
KELAS : XI BILINGUAL
NIS 07035
NO. URUT : 06











                                                           













Tidak ada komentar:

Posting Komentar